Beli pulsa murah dan paket internet di appay.id

6 Aplikasi Pembuat Gambar Vector Android Terbaik

Vector art merupakan salah satu desain grafis yang paling digandrungi oleh anak muda di indonesia saat ini.

Teknik desain grafis yang satu ini dapat merubah gambar atau foto menjadi kartun dengan sangat mudah. Bahkan banyak orang yang menjadikan gambar vector sebagai salah satu hadiah spesial.

Buat kamu yang saat ini ingin belajar untuk membuat gambar vector yang menarik, azka akan merekomendasikan 6 aplikasi vector android terbaik sekaligus yang dapat kamu download secara gratis di playstore.

Berikut daftar Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat Gambar Vector
1. Adobe Ilustrator Draw

Adobe Ilustrator Draw merupakan aplikasi vector art yang bagus dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi Adobe Ilustrator Draw menyediakan lima jenis pen dengan warna, ukuran, opacity yang berbeda. Kelebihan dari aplikasi Adobe Ilustrator Draw dibandingkan aplikasi lain adalah gambar yang bisa di zoom hingga 64 kali, sehingga kamu dapat mengedit foto dengan sangat mudah dan lebih detail.

Adobe Ilustrator Draw ini hanya bisa dipasang di smartphone android versi 4.3 ke atas.

2. Ivy Draw: Vector Drawing

Ivy Draw merupakan aplikasi pembuat vector android yang dapat digunakan untuk membuat gambar vector secara mudah dengan hasil berkualitas tinggi.

Aplikasi Ivy Draw memiliki fitur yang cukup lengkap. Mulai dari warna, gradien, maupun efek. Dan aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom dan panning.

3. Infinite Design

Infinite Design merupakan aplikasi pembuat vector Android yang tak kalah bagus dengan aplikasi diatas. Aplikasi Infinite Design menyediakan cukup banyak layer dan juga bisa diputar. Aplikasi Infinite Design mendukung 4 jenis simetri, pen serta zoom.

4. PicsArt

Picsart merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang sangat populer saat ini. Picsart dilengkapi dengan tools dan efek yang lengkap di bandingkan dengan aplikasi lainnya.

5. Sketchbook

Sketchbook merupakan aplikasi pembuat gambar vector android yang dilengkapi berbagai fitur menarik.

Tersedia pilihan beberapa canvas layer dengan 16 blending mode, sketchbook dilengkapi berbagai macam warna untuk kebutuhan painting.

6. Picsay

Picsay merupakan aplikasi desain grafis yang berukuran kecil sehingga sangat ringan saat digunakan. Picsay sangat cocok untuk smartphone yang memiliki kapasitas RAM yang terbatas.

Itulah rekomendasi 6 aplikasi android dari azka yang bisa kamu gunakan untuk membuat gambar vector. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika menurutmu artikel ini dapat bermanfaat.

Azka.id merupakan sebuah website yang membahas teknologi, baik itu aplikasi smartphone, tutorial android, komputer, berita dan tips kesehatan serta artikel menarik lainnya.

More Stories
Cara install Windows 10 Menggunakan Flashdisk