fbpx

Cara Repost Instagram Paling Update 2019

Instagram memang tidak memberikan fasilitas membagikan ulang konten pada aplikasinya. Meskipun telah menguji fitur “regram” untuk waktu yang lama, namun sepertinya regram masih tertinggal jauh jika dibandingkan dengan aplikasi seperti Twitter dan Facebook ketika harus membagikan ulang konten.

Tapi sementara Instagram adalah benteng dari keaslian suatu konten, ada fitur di tempat bagi Anda untuk membagikan ulang cerita dari yang Anda ikuti. Teman Anda juga dapat membagikan ulang cerita Anda.

Namun, fitur berbagi untuk Instagram Stories tidak hanya dari tangkapan saja. Pertama, kisah seorang teman harus bersifat publik, yang mungkin bukan masalah besar karena ini adalah pengaturan default Instagram.

Kedua, Anda perlu ditandai dalam cerita teman Anda sendiri. Bahkan jika Anda dan teman Anda saling mengikuti, Anda tidak akan dapat berbagi ulang cerita satu sama lain kecuali jika parameter ini dipenuhi.

Terlepas dari dua persyaratan itu, itu masih merupakan fitur yang hebat, asalkan Anda baik-baik saja dengan bermain bola. Pastikan untuk memperbarui Instagram untuk Android atau iPhone sehingga Anda berada di versi terbaru sebelum mencobanya. Fitur ini pertama kali muncul pada 7 Juni 2018, dalam versi 48, jadi Anda mungkin sudah jauh di depan versi itu.

Memberi Tag Seseorang pada Cerita Instagram

Jika Anda ingin teman Anda dapat membagikan cerita Anda dalam cerita mereka sendiri, Anda harus memberi tag terlebih dahulu. Demikian juga, jika Anda ingin membagikan kisah mereka dalam kisah pribadi Anda, mereka harus memberi tag Anda. Hingga sepuluh teman yang berbeda dapat disebutkan dalam setiap cerita.

Untuk menandai seseorang dalam sebuah cerita, ambil gambar atau video seperti yang biasanya Anda lakukan di kamera Stories, ketuk pada layar, lalu @ sebutkan dengan mengetikkan @ diikuti oleh nama pengguna. Alih-alih mengetuk layar di mana saja, Anda juga dapat mengetuk ikon “Aa” untuk membuka editor teks. Selain menggunakan alat teks, Anda dapat mengetuk ikon stiker dan memilih stiker “@MENTION” untuk membuat tag lebih gaya.

Alat teks dan metode stiker memiliki hasil yang sama, hanya dengan perbedaan estetika. @Mention sederhana dengan teks memungkinkan Anda untuk memilih font, mengubah ukurannya, menambahkan latar belakang (pada beberapa), membenarkan teks (pada beberapa). 

Kemudian menyesuaikan warna font – termasuk teks pelangi untuk mereka yang tahu. Menggunakan stiker @mention menawarkan tiga gaya visual yang berbeda untuk dipilih. Namun, kedua metode tersebut memungkinkan Anda mengecilkan / memperbesar, memutar, dan memindahkan tag ke mana saja di layar.

Dengan kedua opsi tersebut, Instagram akan menyajikan akun teman yang relevan di sepanjang bagian bawah layar saat Anda mengetik nama pengguna Anda. Anda dapat mengetuk akun di sini untuk mengulang tag dengan cepat.

Membagikan Story Instagram Orang Lain di Story Instagram Anda

Jika Anda ingin berbagi cerita seseorang, Anda harus diberi tag terlebih dahulu. Setelah seseorang memberi tag Anda pada ceritanya, Instagram akan segera memberi tahu Anda melalui pemberitahuan.Ketuk notifikasi. Atau, buka Kotak masuk langsung Anda di Instagram dengan mengetuk ikon pesawat kertas di kanan atas halaman beranda aplikasi.

lalu ketuk pesan langsung dengan orang yang memberi tag Anda. Itu harus menjadi yang pertama jika Anda baru saja ditandai, dan itu harus berisi opsi di dalam pesan untuk “Tambahkan Ini ke Kisah Anda.”Ketuk “Tambahkan Ini ke Kisah Anda,” dan kisah teman Anda akan muncul dengan batas tebal di sekitarnya.

Anda kemudian dapat mengubah ukuran posting, menambahkan teks, stiker, gambar, dan banyak lagi – hampir apa pun yang akan Anda lakukan jika itu adalah posting Anda sendiri. Namun, Anda tidak dapat mengedit konten asli dari cerita tersebut.Setelah selesai mengedit, kirim ke cerita Anda sendiri, di mana itu akan tinggal selama 24 jam.

Ketika pengikut Anda menonton cerita Anda, mereka akan melihat nama pengguna poster asli di bagian atas cerita. Mereka juga dapat menekan lama pada cerita untuk melihat tag yang dapat disentuh ke halaman teman itu.

Sementara cerita hanya berlangsung selama 24 jam sebelum menghilang, Anda dan pengguna lain dapat mempostingnya sebagai highlight profil. Melakukannya berarti itu akan bertahan di profil sampai dihapus secara manual.

Jadi, jika Anda menyoroti pos yang Anda bagikan cerita orang lain, seseorang itu akan selalu ada di sana sampai Anda menyingkirkannya. Dan hal yang sama dapat terjadi pada Anda jika seseorang menyoroti sebuah kisah di mana mereka membagikan ulang kisah Anda.

Meskipun ini tidak sekeren bisa membagikan ulang semuanya (atau bahkan hanya semua cerita), ini jelas merupakan langkah ke arah yang benar. Mungkin suatu hari, Instagram akan membuka gerbang dan memungkinkan semua cerita untuk dibagikan ulang secara bebas. Sampai saat itu, selamat menandai!

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Usaha Rumahan Modal Kecil Kuntungan Besar Yang Wajib Dicoba