Beli pulsa murah dan paket internet di appay.id

Google Duo bakal bisa diakses melalui browser

source: Google

Google dilaporkan akan segera menghadirkan versi web untuk layanan panggilan video Google Duo. Pengembangan ini dilakukan untuk memperluas cakupan akses dari Google Duo. seperti diketahui, sejauh ini Google Duo hanya dapat digunakan pada perangkat smartphone, tablet serta Chromebook saja.

Seperti layanan Google lainnya, Google Duo akan segera dapat digunakan melalui Google Chrome. Tak hanya pada chrome, beberapa browser seperti Mozilla Firefox dan Apple Safari juga akan mendapatkan dukungan layanan ini. Pada Google Duo nantinya akan memberikan notifikasi melalui browser jika terdapat panggilan masuk.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti fitur apa saja yang bakal disematkan pada Google Duo versi web tersebut. Perlu diketahui, aplikasi Google Duo memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi panggilan video lainnya, Google duo memiliki kemampuan dalam melakukan panggilan video dengan lancar meski koneksi internet tidak stabil, meninggalkan pesan video dan fungsi fundamental yang sudah ada, yakni Knock Knock.

Dilansir dari laman 9to5google (26/1/2019), kemungkinan besar pengguna google duo akan tetap mengandalkan akun Google ketika menggunakan Google Duo versi web. Google duo Versi web ini kabarnya akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

Bukan hanya Google Duo saja yang menerima versi web. Google sebelumnya sudah terlebih dahiulu menghadirkan Messages (yang sebelumnya dikenal dengan Android Messages) ke versi web. Dukungan tersebut dihadirkan untuk dapat meningkatkan tingkat adopsi kedua layanan Google ini di antara para pengguna. Tidak seperti Google Duo, menggunakan Messages di web hanya membutuhkan pemindaian QR Code yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Messages. Hal tersebut hampir mirip seperti menggunakan WhatsApp versi website.

Azka.id merupakan sebuah website yang membahas teknologi, baik itu aplikasi smartphone, tutorial android, komputer, berita dan tips kesehatan serta artikel menarik lainnya.

More Stories
Penyebab Komputer Restart Sendiri dan Solusinya
Komputer Sering Restart Sendiri, Apa Penyebab dan Solusinya