Lipstik terbaik 2019, Matte Dan Glossy

Lipstik adalah salah satu barang wajib yang dimiliki oleh wanita. Sebagian besar wanita mengatakan bahwa mereka merasa seperti keluar “telanjang” jika keluar dari rumah tanpa mengenakan lipstick di bibir mereka.

Menggunakan lipstick memang menambahkan kecantikan seorang wanita. Dengan bibir yang berwarna merah, atau sedikit merah muda, seseorang akan terlihat lebih segar dan tentu saja akan terlihat cantik.

Dengan begitu banyaknya pilihan lipstick, orang sering bingung untuk memilih lipstick mana yang akan cocok untuk mereka. Apalagi jenis lipstick juga tak hanya satu. Ada jenis lipstick matte, glossy, glassstick, bahkan creamy dan crayon.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa lipstick terbaik 2019 yang bisa anda coba, baik lipstick matte ataupun glossy:

baca Juga : Produk Lokal Penghilang Jerawat yang Ampuh

Maybelline Super Stay Matte Ink

Brand Maybelline memang brand yang sudah terkenal. Tak hanya dengan lipstiknya, namun juga melalui berbagai produk make lainnya. Untuk jenis ini, terbilang inovasi baru dari Maybelline. Dengan semakin populernya lipstick matte, Maybelline juga mengeluarkan super stay matte ink.

Produk ini diklaim dapat bertahan hingga 16 jam, waterproof dan tentu saja kiss proof. Warna – warna yang dimiliki juga begitu banyak. Dengan teksturnya yang creamy dan warna yang intens, kalian tidak perlu repot – repot untuk melakukan touch up.

Goban Cosmetics Melted Matte Lip Cream

Berikutnya adalah produk dari Goban Cosmetic. Yaitu Malted Matte lip cream yang juga memiliki finishing Matte. Seperti yang kita tahu saat ini, kebanyakan wanita lebih menyukai lipstick matte karena bisa memberikan efek bibir yang terlihat lebih tipis.

Lipstik ini juga cukup tahan lama, jika kalian tidak memakan makanan berat yang berkuah. Namun, untuk ukuran produk local, lip cream satu ini patut dicoba. Teksturnya yang creamy juga diklaim tidak akan menyebabkan bibir kita kering. Jadi, kalian tidak perlu takuk bibir kalian akan menjadi kering.

L’oreal paris Infallibe Pro Matte Liquid LIpstik

Selanjutnya adalah liquid lipstick yang diproduksi oleh L’oreal paris. Tentu kalian sudah tak asing dengan brand kosmetik satu ini. Lipstick liquid satu ini juga memiliki finishing matte. Sama seperti Maybelline super stay matte inik, produk satu ini juga di klaim dapat bertahan selama 16 jam.

Lipstick ini terasa sedikit lengket saat pengaplikasian pertama, namun memiliki teksturs yang creamy dan cukup pigmented. Sehingga kalian tidak perlu lagi mengoleskan lipstick ini berulang kali.

Kylie Cosmetics Gloss

Selanjutnya kita akan membahas brand yang memiliki harga sedikit lebih mahal, yaitu sekitar 350 ribu per item. Lipstick ini adalah lipstick keluaran perusahaan socialita holywood Kylie Jenner . siapa sih yang tidak kenal wanita muda ini?

Jika kalian tidak suka menggunakan lipstick matte, kalian bisa menggunakan lipsgloss yang tergolong pigmented ini. Meskipun merupakan sebuah lipgloss, namun produk ini memiliki warna yang cukup intens. Dengan kandungan vitamin E di dalamnya, tentu bibir kalian akan terasa nyaman meskipun mengenakan lip color ini selama seharian.

Emina Creamatte Lip cream

Jika sebelumnya kita membicarakan lipstick yang berharga diatas 100.000 rupiah,lipstick satu ini merupakan lipstick yang memiliki harga tak sampai 50.000 rupiah. Brand local yang saat ini cukup populer adalah Emina Creamatte Lip Cream.

Emina Creammatte lip Cream dikatakan memiliki kandungan Aluminum Starch Octenylsuccinate productnation yang bisa membuat bibir kalian tetap terasa lembut dan tidak kering selama menggunakan lip cream ini.

Baca Juga : 10 Rahasia Perawatan Cantik Ala Korea 2019

NYX Professional Makeup Lingerie Liquid Lipstick

Kalian pasti sudah sering mendengar nama Brand NYX. Brand ini pernah sangat populer dan booming di tahun 2016 -2017 di kalangan wanita Indonesia. Produk yang merupakan produk Drugstore dari Amerika ini juga memiliki tekstur dan warna yang cukup baik.

Dengan finishing nya yang sedikit terlihat glossy, kalian akan mendapatkan bibir dengan warna yang indah dan terlihat sehat serta lembab.

Looke Cosmetics Hoi Lip Cream

Selanjutnya adalah lip Cream local yang juga tak kalah bagus dengan lip cream import. Looke adalah produk yang serumah dengan avoskin yang sudah terkenal karena kualitasnya. Lip cream satu ini memiliki tekstur yang creamy, warna yang intens serta pigmented.

Kalian akan mendapatkan lipstick matte yang waterproof serta tahan lama. Meskipun produk local, namun kualitas produk ini hampir sama dengan Maybelline dan NYX.

Wardah Matte Lip Cream

Selanjutnya dalah Matte lip cream dari brand Wardah. Dengan harganya yang cukup murah, matte lip cream dari wardah ini memiliki kualitas yang cukup baik. Warnanya cukup intens dan pigmented. Serta tahan hingga 6 -8 jam.Walaupun lip matte ini tidak terbukti kissproof, namun untuk ukuran lipstick local lipstick ini cukup baik dan tidak menyebabkan bibir kering.

Make Over Melted Metallic Lip Cream

Selanjutnya adalah Make over yang merupakan saudara dari Wardah. Make over memang memiliki harga yang sedikit lebih mahal jika dibandigkan dengan saudaranya, wardah. Namun, hal tersebut juga memberikan perbedaan pada kualitas bukan?

Meskipun hasil akhir dari lipstick ini adalah matte, namun kandungan argan oil di dalamnya akan memberikan kelembaban pada bibir kalian. Warnanya juga pigmented, bahkan untuk beberapa warna kalian cukup mengoleskan sekali saja.

Demikian adalah beberapa produk yang bisa kalian coba. Masih banyak lipstick lain yang juga tak kalah bagus daripada lipstick yang di bahas diatas, misalnya Moreskin lipcream, Purbasari, LT Pro dan masih banyak yang lainnya.