Niat Ngebor Sumber Air Malah Keluar Minyak Mentah

Pada kesempatan malam ini saya hanya ingin sedikit cerita saja sih mengenai Niat Ngebor Sumber Air Malah Keluar Minyak Mentah.

Di tempat saya tinggal yaitu di dsn. karang Ds. mandala Kec. Rubaru Kab. Sumenep memang sulit untuk mendapatkan sumber mata air. Jika membuat sumur juga membutuhkan waktu 15 hari atau lebih dan juga biaya yang harus dikeluarkan hingga belasan juta rupiah dan itupun tidak menjamin mendapatkan sumber mata air.

Pada tahun ini banyak tetangga saya yang melakukan pengeboran sumber mata air yang mana hasilnya memang beneran dapet sumber air. Nah, karena hal itu bapak saya mulai tertarik untuk melakukan pengeboran juga seperti tetangga yang lainnya.

Tak hanya itu, yang bikin bapak saya tertarik untuk melakukan pengeboran karena jasa yang ditawarkan si pemilik bor itu sangat menarik yaitu mencarikan lokasi sumber mata air serta melakukan pengeboran, jika setelah dilakukan pengeboran tidak ditemukan sumber mata air maka akan pindah kelokasi lainnya, hal tersebut berlaku untuk 3x pengeboran dengan 1x bayar.

Pada rabu malam (30-05-2018), dilakukanlah pengeboran pada lokasi yang telah ditetapkan, Tidak ada tanda-tanda kalau itu merupakan sumber minyak mentah. Namun, Setelah pengeboran selesai pada hari kamis malam (31-mei-2018) dan dilakukan pengurasan lumpur saat itu diketahui jika sumber minyak mentah.

Kemarin telah dilakukan pengeboran yang ke-2 pada lokasi yang berbeda. Alhamdulillah, bukan minyak mentah lagi dan sudah tepat pada sumber mata air.

Demikian yang dapat saya ceritakan tentang Niat Ngebor Sumber Air Malah Keluar Minyak Mentah, terima kasih atas kunjungannya.

Tinggalkan Komentar