Beli pulsa murah dan paket internet di appay.id
Video Call Group & Boomerang di WhatsApp
Video Call Group & Boomerang di WhatsApp

Tips Mudah Video Call Group & Boomerang di WhatsApp

Dengan Anda menggunakan fitur WhatsApp ini, kamu akan merasakan pengalaman ngobrol bareng bersama-sama teman hingga 4 sekaligus, menarik ya fitur yang baru ini.

Selain fitur video call Group & boomerang yang disajikan oleh WhatsApp, Anda juga dapat melakukan Voice Call untuk sekedar melakukan percakapan suara nih, lalu bagaimana caranya untuk video call group WhatsApp? simak dibawah ini ya:

A. Membuat Video Call Group di WhatsApp

Tahap : 1

Untuk melakukan fitur dari WhatsApp yakni Group Video Call ini, Anda dapat melakukan panggilan seperti biasa ke salah satu kontak WhatsApp Anda.

Tahap 2 :

Jika sudah terhubung, kemudian akan muncul ikon orang dengan tanda plus di pojok kanan atas hal ini untuk menambahkan 2 orang selanjutnya. Pilih Tap untuk menuju langkah selanjutnya.

Tahap 3 :

Kemudian Anda akan dibawa ke dalam daftar kontak WhatsApp yang Anda miliki. Pastikan terlebih dahulu ya Anda sudah menyimpan nomornya dalam daftar kontak Anda.

Tahap 4 :

WhatsApp akan menghubungkan Group Video Call ke dua orang tersebut. Disini Anda tinggal menunggu untuk terhubung untuk melakukan percakapan seperti biasa. Bagaimana gampang ya!

B. Cara Bikin Boomerang di WhatsApp Tanpa Root

Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer karena banyaknya fitur yang disediakan, terbaru di Instagram Story, salah satu yang paling digemari adalah Boomerang.

Jika berbicara Boomerang, kali ini Azka akan memberikan tips bagaimana cara bikin Boomerang di WhatsApp tanpa perlu root Android kamu.

Meskipun fitur tersebut adalah fitur khusus Instagram, kamu juga bisa membuat serta mengunggahnya di aplikasi lain, termasuk di WhatsApp. Apabila sudah menginstall aplikasi tersebut selanjutnya ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Tips Mudah Video Call Group & Boomerang di WhatsApp

Tahap 1 :

Buka apalagi Boomerang from Instagram yang sebelumnya sudah terinstall di smartphone kamu, kemudian buatlah video boomerang dengan menekan tombol rekam yang ada dibagian bawah.

Tahap 2 :

Setelah selesai membuat video boomerang yang kamu inginkan, lanjutkan dengan menyimpan video tersebut dengan memilih SAVE disebelah kanan atas.

Tahap 3 :

Setelah mempunyai video Boomerang, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi WhatsApp. Masuk ke Tab status, kemudian buat status baru dengan memilih ikon + yang ada di foto profil WhatsApp kamu.

Tahap 4 :

Pilih video Boomerang yang sudah telah kamu buat sebelumnya. Berikan caption yang menarik atau tambahan lain seperti emoji, tulisan atau GIF sesuai dengan keinginanmu, kemudian unggah dengan menekan ikon kirim sebelah kana caption.

Tahap 5 :

Selesai, video boomerang tersebut sudah resmi terunggah ke status WhatsApp kamu, selanjutnya tinggal menunggu reaksi dari teman-teman kamu deh, yang kebanyakan bertanya bagaimana melakukannya.

Sayangnya sampai pada saat ini, fitur video call group ini hanya bisa menampung hinga 4 orang saja, begitupun juga terkait dengan boomerang Kalau menurut Anda, fitur-fitur terbaru tersebut seharusnya bisa dipakai berapa orang?

Akhir kata, itulah cara mudah video call Group WhatsApp & Boomerang, semakin tertarik untuk menggunakan fitur yang satu ini, tunggu apalagi buruan cobain.

Terima kasih sudah berkunjung di Azka semoga dapat bermanfaat, dan jangan lupa untuk share ke media sosialmu.

Azka.id merupakan sebuah website yang membahas teknologi, baik itu aplikasi smartphone, tutorial android, komputer, berita dan tips kesehatan serta artikel menarik lainnya.

More Stories
Tips yang Harus diketahui Oleh Pengguna Android
9 Tips Harus diketahui Oleh Pengguna Android