fbpx

Wisata Malang Yang Wajib Dikunjungi

Kesibukan sehari – hari tentu membuat kita sangat penat dan lelah. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa melakukan berbagai hal seperti berwisata. Dengan berwisata kita akan lebih tenang dan relax. Kita bisa melepaskan stress kita dan menjernihkan pikiran kita dengan keindahan alam.

Bagi anda yang bertempat tinggal di jawa, tentu tidak ingin pergi terlalu jauh bukan? Contohnya saja anda yang bertenpat tinggal di jawa timur, pasti ingin berlibur di tempat yang dekat. Salah satu daerah yang terkenal dengan keberagaman wisatanya adalah kota malang.

Terdapat berbagai macam wisata di kota tersebut. Mulai dari pantai hingga taman hiburan. Kota Malang hingga saat ini juga masih menjadi suatu destinasi favorit bagi para wisatawan bahkan para wisatawan dari luar provinsi. Anda juga bahkan bisa menemukan wisatan mancanegara yang sedang berlibur di kota tersebut.

Untuk mengetahui  wisata apa saja yang bisa anda kunjungi, berikut adalah rekomendasi wisata malang:

Gunung Bromo

Apakah anda pernah mendengar nama gunung bromo? Gunung bromo sudah terkenal di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Bukan hanya keindahan kawah gunungnya yang menjadi pusat perhatian, namun juga keindahan matahari terbit yang bisa anda saksikan dari atas penanjakan. Spot ini setiap harinya akan sangat ramai dan penuh wisatawan mulai jam 3 pagi hingga terbitnya matahari. Untuk menikmati wisata gunung Bromo yang merupakan kawasan nasional Bromo tengger Semeru, anda bisa mengendarai sepeda motor atau menyewa jip disana. Namun anda tidak bisa menggunakan kendaraan pribadi. Untuk tiket masuk, anda akan dikeniai biaya sekitar 20.000 per orang.

Baca Juga: 7 Bisnis Dropship yang Layak di Coba

Jatim Park I

Anda suka bermain di taman hiburan? Kota Malang juga memiliki taman hiburan terkenal dengan berbagai wahana yang bisa anda coba yaitu Jatim Park I. di taman hiburan ini terdapat berbagai wahan menarik seperti tornado, halilintar, rumah kaca, roller coaster dan masih banyak permainan yang memacu adrenalin lainnya. Anda bisa menikmati berbagi fasilitas di Jatim Park dengan membayar tiket sebesar Rp. 100.000 untuk hari libur, dan 80.000 untuk hari biasa.

Jatim park II

Jika tadi kita membahas jatimpark I, tentu ada Jatim Park II bukan? Wisata malang lain yang wajib dikunjungi adalah jatim Park II. Lokasinya juga tidak begitu jauh dari lokasi Jatim Park I. yang membedakan adalah hal yang ditawarkan adalah hal yang ditawarkan berbeda. Jika Jatim park I merupakan wisata taman hiburan dengan berbagai wahana menarik, Jatim patk II adalah wisata uan bertemakan flora dan fauna. Jatim park II adalah area wisata yang terdiri dari museum satwa, Batu Secret zoo yang merupakan kebun binatang dan eco green park yang merupakan suatu kawasan hutan buatan . Anda bisa melihat replicas gajah, dinosaurus dan hewan lainnya di Museum Satwa Jatim Park II. Untuk memasuki wisata malang ini, anda perlu membayar tiket sebesar Rp. 125.000 perorang di hari libur dan weekend, dan Rp.85.000 per orang di hari biasa.

Museum Angkut

Terdengar begitu klasik dan menarik bukan? Ya di Kota Malang juga terdapat museum angkut yang menyimpan berbagai macam angkutan dari masa lalu hingga masa kini. Anda bisa melihat – lihat dan berfoto bersama kendaraan – kendaraan tersebut. Lebih menariknya, pada pintu masuk lokasi museum angkut ini, anda akan melewati pasar apung yang menjuak berbagi makanan tradisional serta souvenir. Anda juga bisa mendapat berbagi foto dengan spot yang indah di tempat ini.untuk masuk ke museum angkut anda harus membayar tiket sebesar Rp. 100.000 perorang dan tambahan Rp. 30.000 untuk yang membawa kamera. Namun jika anda hanya ingin menikmati berjalan – jalan di pasar apung, anda cukup membayar biaya parker saja, sebesar Rp.5000 .

Coban rondo dan Taman Labirin

Anda tidak senang dengan taman hiburan? Kota malang juga memiliki berbagai wisata alam salah satunya adalah coban rondo. Coban Rondo merupakan suatu air terjun indah yang terdapat di kecamatan Pujon yang disebut sebagai air terjun terindah di Malang. Bahkan banyak yang menyatakan Coban Rondo merupakan air terjun terindah di Jawa Timur. Tak hanya menikmati keindahan alam, anda juga bisa mencoba bermain di Taman Labirin yang ada di Coban Rondo ini. Labirin ini terbuat dari tanaman setinggi 2 meter yang akan membuat anda bingung mencari jalan keluar. Untuk menikmati kedua wisata ini anda cukup membayar 20.000 perorang.

Baca Juga:Cara Membangun Bisnis Online Pertama Anda Menjadi Sukses

Pantai Balekambang

Setelah bermain air di Coban Rondo, and bisa menikmati kesejukan udara pantai di Pantai Balekambang. Pantai ini menjadi salah satu destinasi paling populer diantara para wisatawan. Keindahannya terletak pada pure yang terletak di atas batu karang persis seperti pure yang yang ada di Tanah Lot bali. And bisa menuju ke pure tersebut melalui jembatan yang terbentang diatas pantai. Anda juga bisa bermain air di pantainya loh. Dengan keindahan seperti itu tentu anda akan sangat terhibur bahkan ketika anda bisa mendapatkan berbagai foto dengan spot menarik dan cantik.

Masih banyak wisata malang yang bisa anda kunjungi, seperti Pantai Goa China, Pantai Bajul mati, Batu Night Spectacular (BNS) dan masih banyak lainnya.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Usaha Kecil – Kecilan Menguntungkan Yang Perlu Anda Ketahui